Harga Honda Beat baru, Harga Honda Beat, Harga Honda Beat bekas, spesifikasi Honda Beat, cara merawat Honda Beat

Minggu, 11 September 2016

Daftar Harga Honda Beat eSP Terbaru Dan Spesifikasi Honda Beat eSP

Daftar Harga Honda Beat eSP Terbaru Dan Spesifikasi Honda Beat eSP - Honda adalah salah satu pabrikan terkemuka, bukan saja di Indonesia, namun juga di dunia. Banyak sekali produk dari Honda yang digemari di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Di Indonesia sendiri, produk-produk motor dari Honda seperti merajai penjualan di kelasnya masing-masing. Termasuk salah satunya yang terbaru adalah motor dengan basik skutik atau skuter matik Honda Beat. Honda Beat dengan tipe eSP sangat banyak diminati oleh banyak konsumen. Dengan harga Honda Beat eSP dan spesifikasi Honda Beat eSP yang begitu pas, membuat motor ini semakin tertambat di hati para penggemarnya.

Daftar Harga Honda Beat eSP Terbaru Dan Spesifikasi Honda Beat eSP
Daftar Harga Honda Beat eSP Terbaru Dan Spesifikasi Honda Beat eSP

Daftar Harga Honda Beat eSP Terbaru Dan Spesifikasi Honda Beat eSP

Memang Honda jagonya dalam meracik teknologi terkini untuk menyajikan sebuah produk yang menarik minat para konsumen. Jika kita lihat, beberapa tahun terakhir memang Honda mendominasi pasaran motor matic di kelasnya. Mulai dari Vario dengan berbagai varian yang ditawarkan, dan kini Honda Beat yang juga begitu mencuri perhatian para konsumen.

1. Spesifikasi Honda Beat eSP Fitur Dan Body

Teknologi eSP atau Enhanced Smart Power merupakan salah satu terobosan dari Honda yang membuat motor ini menjadi laris manis. Teknologi eSP ini juga diklaim mampu membuat motor menjadi lebih irit karena mampu menghemat bahan bakar serta sangat ramah terhadap lingkungan. Selain itu tampilan desain Honda Beat yang ramping dan futuristik, membuat motor ini semakin tampak trensy dan gaul. Berbagai macam fitur canggih dan modern disematkan di Honda Beat eSP, sehingga meski mungkin harga Honda Beat eSP bisa naik sewaktu-waktu, namun tetap bisa menarik minat masyarakat. Spesifikasi Honda Beat eSP terbaru ini semakin membuat konsumen tergila-gila dengan motor ini. 

Pada spesifikasi Honda Beat eSP ini banyak ditanamkan fitur-fitur canggih seperti comby break system yang berfungsi untuk memudahkan pengereman roda depan dan belakang. Sistem ini semakin membuat berkendara Anda lebih praktis dan lebih aman di segala macam medan. Kemudian standar samping yang otomatis juga membuat mesin tidak hidup ketika standar masih dalam keadaan di bawah. Kemudian juga ada break lock yang membuat motor tidak loncat ketika dinyalakan dalam kondisi diam dan pada saat berada di tanjakan atau di turunan. Fitur canggih sebagai unggulan lainnya pada spesifikasi Honda Beat eSP berikutnya adalah adanya pengaman kunci bermagnet yang tentunya akan memberikan keamanan spesial pada skutik ini.

Selain fitur-fitur utama di atas, pada spesifikasi Honda Beat eSP juga memiliki kapasita U Box yang berukuran maksimal dengan kapasitas 11 liter. Ketinggian antara jok ke tanah adalah 740 mm. Posisi ini tentu akan memberikan kenyamanan yang lebih pada para pengendara. Baik saat sendirian maupun pada saat berboncengan. Selain itu, garis body dan desain yang berlekuk tajam serta warna model stripping yang baru, semakin membuat Honda Beat eSP ini nampak sporty dan futuristik. 


2. Spesifikasi Honda Beat eSP Pada Mesin

Spesifikasi Honda Beat eSP selanjutnya adalah pada mesin atau dapur pacunya. Suker matik Honda Beat eSP ini dibekali dengan mesin yang memiliki kapasitas 110 cc 4-langkah. Kemudian juga SOHC dengan pendingin udara yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan tenaga sebesar 6.38 kW (8.68 PS) pada putaran 7.500 rpm dan torsi 9,01 Nm (0,92 kgf.m) pada  6.500 rpm. Pabrikan Honda sendiri juga mengklaim bahwa dengan teknologi terbaru berupa eSP ini, Honda Beat ini akan mampu menempuh jarak 63 km hanya dengan bbm sebanyak 1 liter. Pengujian yang dilakukan Honda sendiri adalah melalui metode ECE R40. Di bawah ini adalah informasi spesifikasi Honda Beat eSP secara lebih detail, perhatikan.

Spesifikasi Honda Beat eSP

Tipe mesin                     : 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP
Volume Langkah                 : 108,2 cm3
Diameter X Langkah             : 50 x 55,1 mm
Perbandingan Kompresi          : 9,5 : 1
Daya Maksimum                  : 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm
Torsi Maksimum                 : 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 0,7 liter pada penggantian periodik
Tipe Kopling                   : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Tipe Transmsi                  : Otomatis, V-Matic
Pola Pengoperan Gigi           : -
Tipe Starter                   : ACG Starter, pedal & elekterik    
Tipe Battery                   : Battery 12V-3Ah, tipe MF / ( Tipe CBS ISS Battery 12V-5Ah, tipe MF )
Busi                           : NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9
Pengapian                      : Full Transisterized, Baterai
Panjang X Lebar X Tinggi       : 1.873 x 678 x 1.074 mm    
Jarak Sumbu Roda               : 1.256 mm
Jarak terendah ke tanah        : 140 mm
Berat kosong                   : 95 kg / ( Tipe CW:  94 kg )
Kapasitas tangki bahan bakar   : 3,7 liter
Rangka                         : Tulang punggung
Tipe suspensi depan            : Teleskopik
Tipe suspensi belakang         : Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
Ukuran Ban Depan               : 80/90 - 14 M/C 40P
Ukuran Ban Belakang            : 90/90 - 14 M/C 46P
Rem Depan                      : Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal - sistem pengereman CBS / (Tipe CW: Tromol )
Rem Belakang                   : Tromol - sistem pengereman CBS

Harga Honda Beat eSP All Varian

Untuk harga Honda Beat eSP semua varian memang berbeda-beda. Honda Beat eSP sendiri menyediakan tiga varian yang berbeda tentunya dengan berbagai fitur yang berebda pula. Maka dari itu, harga Honda Beat eSP terbaru ini dari masing-masing varian juga berbeda. Selain itu, biasanya antara dealer yang satu dengan dealer yang lainnya juga beda harga Honda Beat eSP yang ditawarkan. Meskipun perbedaan tersebut juga tidak terlalu signifikan, perbedaan harga Honda Beat eSP ini bisa disebabkan oleh berbagai macam sebab. Untuk lebih jelasnya, perhatikan daftar harga Honda Beat eSP terbaru di bawah ini.

Daftar Harga Honda Beat eSP 
Harga Honda Beat eSP CBS     : Rp 14.550.000,-
Harga Honda Beat eSP CBS ISS : Rp 15.050.000,-
Harga Honda Beat eSP CW      : Rp14.350.000,-

Nah teman-teman semua, itulah sedikit informasi mengenai Daftar Harga Honda Beat eSP Terbaru Dan Spesifikasi Honda Beat eSP yang bisa kami sampaikan untuk Anda semua. Yang perlu Anda pahami adalah bahwa harga Honda Beat eSP di atas bukanlah harga mati, itu hanya sekedar memberikan informasi kepada Anda. Bisa jadi harga Honda Beat eSP di dealer terdekat Anda lebih mahal, dan bisa juga lebih murah. Selain itu, harga Honda Beat eSP sewaktu-waktu juga bisa mengalami perubahan tanpa melalui pemberitahuan sebelumnya. AKhirnya, semoga informasi mengenai Harga Honda Beat eSP di atas bisa menambah informasi dan bisa menjadi referensi Anda jika ingin membeli Honda Beat eSP.

Jika Anda ingin membeli Honda Beat eSP, sebaiknya datag saja langsung ke dealer terdekat untuk mengetahui harga Honda Beat eSP terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Harga Honda Beat eSP Terbaru Dan Spesifikasi Honda Beat eSP

0 komentar:

Posting Komentar